Sabtu, 11 Mei 2013

Bacotan Frontal untuk mantan

assalamualaikum wr wb..
maaf nih men 2 hari ga buka blog jadi ga bisa update baru :D , oke kali ini gw mau update tentang bacotan frontal maaf ya kalo bahasanya kasar :)

" Balikan sama mantan itu sama aja ngejilat ludah sendiri *cuih* udah di maki-makian malah balik lagi "

" Dulu lu SOMETHING baut gw tapi sekarang NOTHING "

" Mantan pacar brengsek itu kaya barang ga berguna yang udah bekas tinggal dibuang ga bisa di daur ulang "

" Dunia ini berputar breww ga selamanya lo yang selalu diatas "

" Dulu lu sia-siain gw tapi kenapa sekarang lu yang ngejar-ngejar gw "

" Kalo ngucap dipikirin dulu bisa ga , mulut lu kaya sampah "

" Terbuktikan karma masih berlaku ,  Makan tuh karma "

" Kalo gw tega udah gw mutilasi lu "

" Ga perlu janji , cuma perlu bukti "

" Jauh-jauh lo dari gw , jijik gw "

" Kalo ngomong Ngotak dong cok!!! "
oke segitu aja sebenernya sih masih banyak tapi buat besok-besok :D , link download udah nunggu tuh dibawah
Download Artikel ini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.